Abaikan Data API, Minyak Mentah Lanjutkan Rally

Posted on Updated on

Harga minyak mentah kembali melanjutkan rally setelah sempat tergelincir oleh rilisnya data suplai minyak AS. rally yang dipicu oleh meningkatnya keyakinan pasar akan kepastian kesepakatan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk membatasi tingkat produksi minyak mentah sebesar satu juta barel per harinya. Namun, data dari American Petroleum Institute (API) minggu lalu menunjukkan adanya peningkatan stok minyak mentah AS.

Pada waktu penulisan ini, minyak mentah diperdagangkan di kisaran harga $46.06 per barel dengan level support di 44.55 dan resisten di 47.20.

Seiring penantian pasar terkait perkembangan harga minyak mentah ini, dalam beberapa hari ke depan, sekretaris jenderal OPEC, Mohammad Barkindo akan berkeliling antar negara produsen minyak mentah, termasuk Iran dan Venezuela untuk berdiskusi dengan pihak terkait di masing – masing negara tersebut mengenai kesepakatan OPEC yang akan ditetapkan kembali pada pertemuan OPEC di tanggal 30 November 2016. Pasar juga menantikan perkembangan mingguan stok minyak mentah AS yang akan dilaporkan oleh Energy Information Administration (EIA) yang akan dirilis malam ini pukul 22.30 WIB.

Ingin Trading Minyak Mentah Dunia?? Silakan klik link ini http://www.mifx.com/IyanSauri/live

Tinggalkan Balasan, Alamat Email dan No HP, supaya kami bisa menghubungi Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s