​Market Movers: PDB Australia Tekan AUDUSD di Awal Perdagangan

Posted on

AUDUSD merosot di awal perdagangan Rabu setelah data menunjukkan ekonomi Australian berkontraksi di kuartal ketiga, dan menjadi yang pertama sejak awal 2011. AUDUSD menyentuh level terendah harian 0.7416, dan masih berpotensi melemah.

Beralih ke Eropa, Inggris hari ini kan merilis data produksi manufaktur yang diperkirakan tumbuh 0,2% di bulan Oktober dari bulan sebelumnya. Data yang dirilis pukul 16.30 WIB akan mempengaruhi peregerakan GBPUSD yang melemah pada perdagangan Selasa kemarin.
Bank of Canada (BoC) yang akan mengumumkan hasil kebijakan moneter akan mempengaruhi pergerakan USDCAD. Bank sentral tersebut diperkirakan masih akan mempertahankan suku bunga acuan sebesar 0,50%, melihat data-data ekonomi yang menunjukkan peningkatan, serta kenaikan harga minyak mentah belakangan ini.
Pergerakan harga minyak mentah saat ini menanti data stok minyak AS yang akan dirilis pukul 22.30 WIB, setelah sebelumnya jumlah rig yang aktif di negeri Paman Sam tersebut dilaporkan meningkat. 
Emas bergerak dibawah 1170, tertahan di dekat level terendah 10 bulan, dan berpotensi melanjutkan pelemahan jika bursa saham menguat, dan dollar kembali menguat.
Trading dengan spread zero, registrasi http://www.mifx.com/IyanSauri/live

Terima kasih

Tinggalkan Balasan, Alamat Email dan No HP, supaya kami bisa menghubungi Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s